Selasa, 21 November 2017

SI BONEKA ROBOT BAY MAX

Bay max adalah robot kesehatan yang di buat oleh Tadashi Hamada supaya robot ini bermanfaat untuk orang-orang sekitaran waktu merekan Boneka Wisuda Polisi sakit atau berkata " Aauuh ".
Robot ini juga akan sensitif pada orang yang terasa sakit di dekatnya. Robot ini didesain berwarna putih serta abu-abu yang begitu gemuk apabila di peluk juga akan merasa empuk serta nyaman. Sepeninggal Tadashi Hamada robot Bay Max senantiasa melindungi Hiro Hamada adik Tadashi Hamada yang disebut bocah pakar robotik yang berumur 14 th.. Bay Max menolong Hiro untuk temukan mikrobotnya yang hilang ketika itu juga akan menghadirkan proyeknya di university SFIT serta temukan penyebabnya kematian kakaknya disana.

Satu hari Hiro tidak berniat aktifkan Bay Max dengan berbarengan dia menemuka satu microbot di saku jaketnya, saat itu dia ikuti arah microbotnya ke satu diantara tempat tinggal gudang yang telah di tinggalkan. Hiro berpikir ada yang melipat-gandakan microbotnya dalam jumlah banyak. Seampainya disana dia temukan Microbot yang jumlahnya beberapa ribu yang di kontrol oleh orang bertopeng, Hiro serta Bay max terserang orang bertopeng itu (" Yokai ") . Mereka bisa melepaskan diri serta pergi kantor polisi namun polisi tidak yakin dengannya. Ia juga pulang serta memperbarui Bay Max dengan Chip-nya. Bay Max serta Hiro di bantu oleh Go Go Tomago Fred, Wasabi serta Honey Lemon, Hiro membuat super hero dengan mereka serta membuat Arrmor untuk semuanya rekannya termasuk juga dianya serta Bay Max.

Mereka pergi ke laboratorium lama punya Krei Tech yang dulunya sudah di gunakan untuk menguji teknolgi telportasi, saat pilot tes yang mengendarai kendaraan portal itu nyatanya terjerat di dalamnya. lalu mereka terserang oleh Yokai, merekapun bertanding serta Hiro berhasil mencabut topengnya serta merasakan orang yang mengambil microbotnya adalah prof. Callaghan. Sesudah peristiwa itu Prof. Callaghan menginginkan mengakibatkan kerusakan University Dr. Krey serta memasukkannya dalam portal yang aktif untuk membalas dendamkan tindakannya dahulu yang sudah menyingkirkan anaknya bernama Abigail namun Hiro serta kawan-kawannya datang mereka bertanding serta satu saat Bay Max rasakan ada kehidupan didalam portal yang aktif itu. Hiro serta Bay Max juga pergi ke sana ia merasakan Abigail disana merekapun menyelamatkan dia namun Hiro mesti merelakan kepergian Bay Max dengan roket Fish punya Bay Max mereka pada akhirnya kembali pada bumi. Semuanya berlinang air mata. Prof. Callaghan ditangkap polisi serta Abigail dibawah kerumah sakit. Satu hari sesudah peristiwa itu, Hiro sudah temukan chip perawat Bay Max. Hiro selekasnya buat Bay Max serta kebahagian keluar kembali.

PERSAHABATAN TIGA BABI
Hasil gambar untuk gambar dongeng babi

Disuatu hari hiduplah tiga ekor babi yang begitu lucu serta baik. Selama musim semi mereka senantiasa bermain dengan, Setiap saat mereka gunakan untuk bersama. Babi itu bernama Yogi, Sosi, serta Boli. Di antara mereka yang paling tertua adalah Yogi tapi walau usia mereka berlainan mereka tetaplah senantiasa dengan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar