Kamis, 23 November 2017

Cerita Di balik Kue Boneka ‘Elsa Frozen’ Yang Mengerikan

Baru saja ini satu keluarga di California mengungkap kecewaannya sesudah kue ‘Elsa Frozen’ yang mereka pesan jadi kue ulang th., datang Boneka Wisuda Teddy Bear dengan bentuk tidak cocok dengan deskripsi pada iklan. Kue yang datang menghadirkan muka Queen Elsa yang begitu mengerikan, serupa seperti monster. Tetapi nyatanya ada cerita di balik kue seram itu.

Seperti ditulis Dailymail, 8 Juli 2015, sekian hari sesudah kue itu terima demikian banyak ejekan didunia maya, Lisa Randolph-Gant, wanita yang buat kue itu juga mulai bicara. Ia mengakui tidak dengan berniat buat kue itu mengerikan serta tidak cocok dengan iklan yang dipasangnya di website. (Bacalah juga : Kue Ultah ‘Elsa Frozen’ Ini Begitu Menakutkan)



“Ya, saya ketahui kue itu tampak begitu berantakan, tapi ada narasi kenapa kue jadi sesuai sama itu. Sebelumnya buat kue pesanan itu, nenek saya wafat. Ibu saya menghibur saya selama seharian untuk meredakan kesedihanku. Saya kembali buat kue serta cuma miliki saat 2 jam untuk merampungkan serta mengantarkan kue tersebut” ucap Lisa.

“Saat mengantarkan kue itu hujan turun. Kue itu tertiup angin serta kehujanan waktu saya mengeluarkannya dari truk. Jadi photo yang di posting itu adalah bentuk kue sesudah saya menyeka sisi muka kue dengan handuk kertas” lanjutnya.

Lisa mempunyai usaha kue yang dimaksud ‘Let’s Make Cake’, beberapa photo dari kreasi uniknya sering di posting di website atau sosial media. Dia sudah buat beberapa design spesial untuk pelanggannya sepanjang bertahun-tahun. Ciri-khas kue ulang th. yang ia buat, termasuk juga kue Toy Story, SpongeBob SquarePants serta One Direction. (rsn-reinha)

Boneka Elsa ‘Frozen’ Kalahkan Penjualan Boneka Barbieressa novita 18 April 2015 0


Boneka Elsa ‘Frozen’ Kalahkan Penjualan Boneka Barbie

Boneka Elsa ‘Frozen’ Kalahkan Penjualan Boneka Barbie

REINHA. com – Ketenaran Queen Elsa dalam film Disney ‘Frozen’ nampaknya sudah membius anak-anak di semua dunia. Tidak cuma film yang disukai, saat ini penjualan boneka Elsa yang bertambah tajam sudah membekukan ketenaran satu diantara boneka yang paling populer didunia, Barbie.

Tingginya tingkat penjualan Barbie mempunyai persentase seperempat dari penjualan mainan Mattel di semua dunia. Tetapi dari th. ke th. penjualan boneka ini selalu alami penurunan. Lawan baru mereka, sang ratu salju, kelihatannya begitu kuat.



Boneka Elsa ‘Frozen’ Kalahkan Penjualan Boneka Barbie

Pada th. 2014 saja, boneka Elsa berhasil menempati posisi pertama jadi mainan paling baik. Disamping itu, penjualan global boneka Barbie turun sampai 14%, karna semakin banyak anak-anak yang pilih boneka Elsa dari pada Barbie.

“Barbie juga akan mengadakan pertarungan besar dengan lakukan makeover. Kami juga akan mengubah untuk buat penjualan Barbie tambah baik di masa yang juga akan datang” ucap bos Mattel, Christopher Sinclair, seperti ditulis Mirror, 17 April 2015.

Mattel nampaknya akan tidak berdiam demikian saja lihat ketenaran boneka Elsa. Chief Operating Officer Mattel, Richard Dickson, menyebutkan kalau ini juga akan menandai masa baru untuk Mattel. Mattel juga akan pasarkan mainan baru yang inovatif diawali pada Natal th. ini, salah salah satunya adalah boneka Barbie yang bisa bicara. (rsn-reinha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar