Kamis, 03 Agustus 2017

Merawat Boneka Stitch Jumbo

Boneka Stitch terbuat berbahan yang berkwalitas dengan bahan dalam dacron empuk serta sisi luar boneka berbahan yelvo yang memiliki bulu-bulu yang halus serta lembut. Boneka Wisuda Polisi adalah boneka dengan ciri-khas tokoh kartun lucu mahluk luar angkasa dalam film kartun Lilo serta Stitch.

Harga Boneka Stitch ini sesuai sama bahan yang dipakai untuk pembuatan boneka. Dengan kwalitas yang bagus serta jahitan yang rapi, begitu pas untuk hadiah ulang th., mainan anak, atau untuk koleksi pribadi di rumah.


8 Gadis Cantik Serupa Boneka Barbie
Sebelumnya nya kami telah sempat Buat Artikel yang Sama Sekitar Gadis yang betul-betul Serupa seperti Boneka Barbie. serta kesempatan ini kami kembali mendatangkan Artikel yang sama, tetapi di bawah ini gadis-gadis nya beda sekali lagi Sob, dalam edisi Kroyokan kesempatan ini kami juga akan Hadirkan 8 Gadis Cantik Serupa Boneka.

Di bawah ini yaitu Beberapa Gadis cantik yang Serupa seperti Boneka Barbie. Cantik serta menarik yang pastinya akan memikat umumnya Pria yang memandangnya. Mungkin saja ada di antara mereka yang disebut Kecantikan Imitasi (Make Up), Tetapi kita pantas menghormati Usaha mereka untuk tampak makin cantik, serta ada Juga beberapa dari mereka memanglah Mempunyai Kecantikan yang Alami, Imut Nya Buat Gregetan Sob, yuk Kita simak saja Tersebut ini
Dakota Rose

Gadis ini Bernama Dakota Rose, berusia 19 Th. serta akrab di panggil KotaKoti di internet. Kemiripan nya yang mengagumkan dengan boneka Barbie buat KotaKoti jadi demikian Populer di bebera negara seperti Cina serta Jepang di mana dia sempat jadi Sorotan Berita Jaringan di Negara itu.

Video Nya Sob :
Dia sukai dikatakan sebagai Cosplayer oleh beberapa penggemarnya. karna sukai kenakan gaun yang bermacam serta mempunyai banyak koleksi Gaun. serta Kotakoti tidak keberatan disuruh untuk kenakan maupun buat penampilannya seperti yang disuruh beberapa penggemarnya di internet, serta mengunggah Video yang diisi tiap-tiap tindakan nya dalam berdandan di Youtube.
Venus Palermo

Kegemaran berdandan ala Barbie pada gadis lucu ini sudah tumbuh mulai sejak dia berumur 15tahun. dengan nama Venus Angelic gadis yang tinggal di Lodon ini buat satu akun youtube serta mengunggah beberapa cara berdandan untuk beberapa penggemarnya serta untuk siapapun iang menginginkan berdandan serta tampak seperti boneka Barbie ala Venus Angelic

Ingin tau langkah buat BONEKA??? Masuk Gan!!!!!
Asalamu'alaikum n Salam sejahtera semuanya…

Terima kasih dah singgah ke threat saya..
Kesempatan ini ingin sharing informasi mengenai ‘Gimana sih langkah buat boneka itu??? '
Mungkin saja beberapa dah ada yang tau.,
Serta mungkin saja ada juga yg belum juga...
Maaf ya jika emoticon-Blue Repost.,
Namun mudah2an engga… hehehe emoticon-Smilie…..

Asli hasil observasi saya sendiri gan.,
Kebetulan ada pekerjaan dari universitas matkul kewirausahaan..

Namun di sini saya ingin bagi2 informasi sedikit tentang langkah membuatnya., bukanlah usahanya. He…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar