Jumat, 28 Juli 2017

Cerita Singkat Boneka Frozen Elsa dan Ana

Kalian tau kan kartun apa yang saat ini paling di gemari anak cewek saat ini..???
yaaa frozen...
adalah tokoh kartun Boneka Wisuda Teddy Bear Jakarta yang cantik serta banyak disukai anak cewek.


CERITA SINGKAT FROZEN...

narasi, film frozen 3D ini bercerita mengenai 2 orang saudara yakni putri kerajaan bernama Princess elsa serta Princess Anna. Princess Elsa dianugerahi kemampuan yang begitu sakti yakni kemampuan untuk membekukan suatu hal atau buat salju serta es. Satu hari Princess Anna yang disebut adik dari Princess Elsa mengajak bermain untuk buat tempat bermain salju yang berada di dalam kerajaan itu. Sesudah mereka berdua asik bermain, tanpa ada disengaja kemampuan Princess Elsa tentang adiknya hingga buat Princess Anna tidak sadarkan diri. Elsa begitu menyesal dengan peristiwa itu. Sampai hingga mereka tumbuh dewasa, Princess Elsa senantiasa mengurung diri karna dia berpikir kemampuan yang dipunyainya juga akan membahayakan beberapa orang yang di sekelilingnya.


Sampai disuatu hari kemampuan Elsa jadi begitu kuat terlebih saat dia gugup serta dekat dengan lelaki. Pada akhirnya Princess Elsa pergi mengasingkan diri di puncak gunung membuat satu kerajaan es, serta tidak ada yang mampu untuk menuju ke sana. Desa di sekitar kerajaan terserang efek badai salju karena kemampuan yang dipunyai Princess Elsa. Masyarakat begitu takut serta sedih, kerajaan yang semula makmur serta subur jadi sepi, serta berbadai salju. Jadi adik princess Anna menginginkan membujuk kakaknya supaya pulang serta kembali pada kerajaan sekalian hentikan musibah salju itu. Disitulah petualangan pada Princess Anna yang ditemani oleh Kristof (Pemuda penjual es serta keledai yang dipunyainya).

Dalam perjalanan mereka hadapi beragam jenis halangan, hingga selanjutnya Princess Anna berjumpa Princess Elsa di puncak gunung es. Dengan beragam rayu bujuk Princess Elsa diajaknya pulang ke kerajaan serta hentikan badai salju. Tetapi Elsa masih tetap belum juga ingin karna dia tidak ingin ada korban karena kemampuan yang dipunyainya.

Hal-hal lain berlangsung saat ada pangeran dari negeri seberang yang memiliki siasat jahat untuk memfitnah serta membunuh ke-2 putri kerajaan itu karna tergoda harta kekayaan dari kerajaan. Dengan dalih menginginkan mengobati Princess Anna yang terserang sihir kemampuan Princess Elsa, pangeran itu jadi meninggalkannya demikian saja diruangan hingga jadikan princess Anna kedinginan serta nyaris mati.


Pangeran yang semula juga akan dijodohkan dengan Princess Anna ini bahkan menangkap princess Elsa serta berhasil mengurung didalam penjara kerajaan. Disuatu waktu Kristof pemuda yang temani perjalanan Anna untuk menjumpai Elsa, keluar kembali untuk membantu princess Anna yang terbujur kaku. Di dalam perjalanan ada sang pangeran yang terasa princess Anna sudah mati, lalu dia menginginkan membunuh Princess Elsa. 

Tetapi usahanya itu tidak berhasil saat Princess Anna lari untuk hentikan sang Pangeran yang juga akan memenggal kepala elsa dari belakang, hingga disuatu waktu Princess Anna beralih kaku jadi es karna sihir itu serta mematahkan pedang pangeran yang juga akan membunuh elsa. Princess Anna sebagai kaku sembuh kembali dengan kemampuan cinta. Tidak dari kemampuan cinta dari Kristof (yang di ketahui dia menyukai Princess Anna), tetapi kemampuan cinta pada dua orang saudara itu yakni princess Elsa. Pada akhirnya dengan izin Tuhan Princess Anna beralih kembali pulih jadi manusia utuh serta Kerajaan hidup damai. Sedang pangeran jahat itu dihukum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar