Senin, 31 Juli 2017

Cara Membuat Boneka Woodo Dari Benang Wol

Berkreasi tentu tidaklah sulit, seperti cara membuat boneka beruang dari benang wol yang akan kami informasikan di kesempatan ini. namun Jual Hadiah Wisuda memang terkadang kita membutuhkan sebuah inspirasi dan teknik pembelajaran tertentu untuk bisa mengembangkan sebuah kreasi. Seperti membuat boneka dari benang wol tentu untuk sebagian orang sedikit akan kebingungan.

Akan tetapi kami akan mencoba untuk menguraikannya secara detai dari peralatan yang harus anda siapkan begitu juga dengan cara membuat boneka beruang dari benang wol yang lengkap dengan gambar. Dan untuk mempersingkat waktu terutama bagi anda yang penasaran langsung saja kita menuju informasinya, namun sebelumnya anda harus mempersiapkan apa yang akan kita gunakan nanti yang antara lain:

Benang Wol
Pom Pom dari Kardus
Kain Flanel
Cutter
Lem
Gunting
Jarum Jahit
Benang Jahit
Gbr 1a, 1b, 1c, 1d

Tutorial Cara Membuat Boneka Beruang dari Benang Wol



Pertama tama dalam cara membuat boneka beruang dari benang wol, masukan benang wol kedalam pom pom hingga mengitari seluruh permukaan dan menutupi lubang tengahnya sepertti gambar dibawah. Buatlah 5 buah yang memiliki diameter 1,5cm dan 2 buah yang memiliki diameter pom pom 3 cm.

Gbr 2a, 2b

Lalu gunting benang wol di bagian sisi tanpa merusak pom pom nya lalu ikat dibagian tengah benang wol nya seperti gambar di atas. Setelah terikat dengan kuat robek pom pom sehingga benang wol bisa keluar dari lubang tengah pom pom.

Gbr 3a, 3b

Dan jadilah bola bola dari wol sebanyak 7 buah yang mana 5 memiliki diameter 1,5cm dan 2 buah berdiameter 3cm. Kemudian mulai membuat pola untuk bagian telinga beruang dari kain flanel seperti gambar di atas lalu tempelkan pada bola wol berdiameter 3cm. Kemudian bentuk sesuai dengan petunjuk di kanan atas untuk bagian tangan dan kaki, menggunakan benang wol diameter 1,5 cm. Lalu tempelkan ke bola wol berdiameter 3cm lainnya menurut posisinya layaknya beruang posisi dan posisi kaki.

Gbr 4a, 4b

Ambil bola wol berdiameter 1,5cm tersisa tinggal 1 yang akan digunakan sebagai moncong beruang yang dibuat seperti bentuk diatas. Kemudian tempel moncong dengan aksesoris hidung yang banyak dijual seperti kancing. Lalu tempelkan moncong yang sudah diberi aksesoris tersebut di bola wol yang berdiameter 3cm yang sudah ditempeli telinga dan hiasilah dengan mata dan pendukung lain pada bagian kepalanya tersebut.

Gbr 5a, 5b

Kemudian hubungkan antara kepala dan juga badan yang sudah memiliki tangan dan kaki tersebut lalu boneka anda sudah selesai. Semoga ulasan cara membuat boneka beruang dari benang wol diatas bisa membantu anda dalam berkreasi.

boneka cara membuat boneka panda dari benang wol kreasi boneka dari benang wol cara membuat boneka beruang dari benang wol boneka dari benang wol cara membuat boneka pom pom cara bikin boneka dari benang wol cara membuat boneka beruang besar cara membuat boneka dari benang woll cara membuat boneka dari benang jahit cara membuat boneka dari benang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar