Senin, 31 Juli 2017

Berikut Adalah Sejarah Boneka Voodoo Yang Terkesan Mistis

Seringkali terdengar boneka mistis ini tetapi sedikit orang ketahui histori boneka voodoo ini dengan baik. Karna memanglah akibatnya Jual Boneka Wisuda karena narasi dibaliknya yang cukup menyeramkan hingga orang juga cukup malas ketahui asal muasal boneka voodoo ini.

Yang sesungguhnya voodoo ini adalah satu diantara aliran keyakinan kuno dari afrika yang dikombinasian dengan keyakinan beda. Serta untuk lebih detilnya segera saja kita kupas selesai histori boneka voodoo yang seringkali terdengar cukup menyeramkan.

Histori Boneka Voodoo



Voodoo atau Vodun adalah satu diantara agama nasional yang sampai sekarang ini diyakini oleh 4, 5 juta masyarakat Benin, Afrika Barat. Yang disebut penggabungan dari beragam kebiasaan yang berada di Afrika Barat, Bangsa Fon, Ewe, Nigeria sampai Ghana. Serta ada dibeberapa daerah yang di mana vodun atau voodoo dipengaruhi oleh kebiasaan dari Afrika Tengah.

Yang bila kita susuri sesungguhnya aliran yang satu ini adalah penggabungan keyakinan Youruba dari afrika dengan agama katolik yang di ambil dari majikan majikan beberapa bangsawan Inggris. Apabila kita banding dengan yang berada di Indonesia, voodoo hampir sama dari santet. Yang memberi image jika mendengar kata voodoo bermakna yang terbayang yaitu satu boneka serta paku besar.

Memanglah menurut keyakinan aliran voodoo kalau pendeta voodoo atau lebih di kenal dengan dukun pengetahuan hitam ini, memiliki kekuatan untuk dapat menghidupkan kembali orang yang telah wafat yang pastinya jadi zombie. Zombie yaitu mahkluk yg tidak mempunyai tekad sendiri serta menurut dengan apa yang diperintahkan oleh sang majikan. Serta nama zombi itu datang dari nama dewa ular voodoo Damballah Wedo asal Nigeria Kongo. Karna dewa itu dimaksud dengan juga nzambi yang bermakna dewa.

Walau sudah dikerjakan banyak riset namun masih tetap saja hal itu tidak dapat disibakkan dengan ilmu dan pengetahuan. Serta mungkin saja benar ada, ada keterlibatan mistis didalam aliran voodoo ini yang sampai saat ini masih tetap cukup menyeramkan. Demikian penjelasan dari kami, mudah-mudahan histori boneka voodoo di atas dapat menghibur anda.

boneka boneka voodoo boneka voodoo yaitu boneka voodo Asal boneka pudu boneka fudu boneka vodoo gambar histori boneka voodo mengenai boneka voddo mengenai boneka voodoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar